Implikasi Metode Ceramah dan Demonstrasi Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Arab Siswa Kelas IV MISS Proto 01 Kedungwuni Pekalongan

MASKANAH, stain (2007) Implikasi Metode Ceramah dan Demonstrasi Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Arab Siswa Kelas IV MISS Proto 01 Kedungwuni Pekalongan. Other thesis, STAIN PEKALONGAN.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam proses belajar mengajar; metode menempati kedudukan yang penting Seorang guru harus mempunyai metode mengajar dan memilih serta menggunakan dengan tepat secara variatif sesuai dengan materi yang akan disampaikan; seperti menggabungakan metode ceramah dan demonstrasi dalam pembelajaran Bahasa Arab Mengacu hal tersebut rumusan masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan metode ceramah dan demonstrasi dalam pembelajaran bahasa Arab siswa kelas IV MISS Proto 01 Kedungwuni Pekalongan; bagaimana prestasi belajar bahasa arab siswa kelas IV MISS Proto 01 Kedungwuni Pekalongan dan bagaimana implikasi metode ceramah dan demonstrasi terhadap prestasi belajar bahasa Arab siswa kelas IV MISS Proto 01 Kedungwuni Pekalongan Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan belajar mengajar bahasa Arab kelas IV si MISS Proto 01 Kedungwuni Pekalongan menggunakan metode variatif seperti penggabungan metode ceramah dengan demonstrasi Hasil penelitian disimpulkan bahwa terdapat implikasi positif yang signifikan terhadap prestasi belajar bahasa Arab MISS Proto 01 Kedungwuni Pekalongan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Berdasarkan Subyek > S1 Pendidikan Agama Islam
Naskah Akademik > Skripsi
Divisions: Jurusan Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: puskom stain pekalongan
Date Deposited: 05 Oct 2012 04:29
Last Modified: 15 Oct 2012 06:59
URI: http://repository.stain-pekalongan.ac.id/id/eprint/298

Actions (login required)

View Item View Item